Jumat, 16 Januari 2009

Kacamata renang dengan kamera digital di dalamnya

Kamera digital anti air dan dapat digunakan untuk melakukan pemotretan di dalam air mungkin bukan barang baru bagi kita tetapi kamera digital yang satu ini mungkin baru anda dengar saat ini.

Produk dari Liquid Image yang diberi nama Underwater Digital Camera Mask adalah kamera digital yang "disandingkan" dengan kaca mata renang/ selam.

Dengan lensa kamera yang terletak di bagian atas maka anda dapat langsung memfoto apa saja yang terlintas di depan mata tanpa perlu membawa kamera digital apapun.

Kamera digital ini mempunyai resolusi sampai dengan 5 megapixels, 16MB internal memori, 18-25 frame per second untuk pengambilan video dan slot kartu memori untuk SD serta menggunakan baterai tipe AA.

Bagaimana untuk memastikan bahwa foto yang kita ambil sesuai dengan keinginan?? Jangan takut karena di kaca bagian depan (tepat di depan mata kita) ada LCD kecil untuk melihat gambar sebelum kita meng-klik tombol shutter.

Bila anda ingin memilikinya, anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 800.000 untuk resolusi 3 megapixels dan Rp. 1.000.000 untuk resolusi 5 megapixels.

Bagaimana dengan hasil fotonya?? Apa yang anda harapkan dengan kamera seharga Rp. 1.000.000? Tetapi mungkin cukup untuk mengabadikan aktifitas diving anda.

http://www.acehforum.or.id/kacamata-renang-dengan-t18018.html?s=513d1b067a05f9b0e987991936648aca&

3 komentar:

  1. beli dimana mba kameranya

    BalasHapus
  2. Akan lebih bagus lagi kalau sekalian dikasih contoh hasil pemotretan nya,biar kalau beli yakin bahwa hasilnya memang kualitasnya bagus.Sukses buat Ba asti

    BalasHapus
  3. woww ty..g jd pgen ni bli..biar bs fto2 d dlm air..smbil menyelam qta b'fto2..hehehe..mf bru liad skrg..g bru ol...

    BalasHapus